Senin, 15 Juli 2013

Tutorial Root Samsung Galaxy Young GT-S5360

Hallo sobat blogger,kali ini saya akan berbagi tentang cara untuk root samsung galaxy young GT-S5360,mungkin sebelumnya sobat ingin tau android sobat termasuk kualitas baik atau bajakan dengan melihat postingan berikut Cara Mengetahui Android Palsu Atau Asli. Oke kembali ke topik,pertama sobat siapin dulu bahan"nya,pastikan batrai sobat mencukupi,ya minimal 50% untuk jaga" saja.

Bahan : Download

sebelumnya sobat sudah tau kan apa resiko bila sobat mengroot android sobat ?

1. Garansi sobat akan hilang
2. Mungkin akan ada masalah dengan tingkat keamanan di android sobat
3. Dsb

Note : your-apk.blogspot.com tidak bertanggung jawab bila terjadi kesalahan saat mengroot android sobat.Wellyou must fokus.

1. Letakan file yang tadi sobat download pada SD Card sobat,paling gampang taroh aja di directory utama SD Card sobat ga usah di masukin ke dalam folder apapun.
2. Matikan ponsel android sobat
3. Lalu tekan Volume up + Home + Tombol Power bersamaan sampe masuk ke sistem recovery (ya kurang lebih 10 - 11 detikan)
4. Lalu selanjutnya sobat pilih apply update from sd card untuk memilih menu sobat bisa gunakan tombol volume sebagai arah dan tombol home untuk pilihan OK
5. Pilih file update.zip yang tadi sobat download yang ada di SD Card sobat
6. Lalu pilih reboot system now
7. Android sobat akan restart otomatis dan saat masuk nanti akan ada icon baru yaitu super user yang seperti superman haha

Sekian postingan kali ini,semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkomentar.